Minggu, 25 September 2011

Kisah Klasik (part 1)

Pada awalnya dia itu "sok kenal". (Menyambutku dengan gertakan).  entah knpa setiap ucapannya selalu trdengar menggertak di telingaku. yang d bilang saya ini lemot lah, lama lah, ah, pokokx bawelll, n bru kali itu saya temui cowok super bawelll!!!

(Memarahiku tanpa tahu namaku). saya ini, siapamu?? pas bru bbrp hri d jogja, ketika saya tdk sngaja bkin salah, ya meski kdang sadar sih kl bkin salah, yg gitu itu, yg complain kok dia ya. jd kesannya, kl org jawa bilang "gak telaten"....ya si ndud-ku itu emg org-nya gk telaten. 

(Aku tak suka kamu....Merendahkanku di atas motormu). hahahha, bru prtama dibonceng naik motor sama org yg bru aj saya kenal, eh....tau nggak yg dia bilang apa???? bkn malah kenalan nama ato apa kek, malah ngeledek, "kok berat sihhh?", aseeemm, ni cowok blak-blak an bgt ya, dah tw saya beratt msh aj di publikasikan.

(Memandangku sebelah mata...Aku tak suka kamu). aku sadaaar n sgt sadaarr kl prtama kali dia tu memandangku sblh mata. hehhhehe, maf ya sayang! ni just persepsi aku di awal kita ketemu loh. lah, bgmn enggak, penampilanku prtama ktemu dia aj dah "gak bangetttt" utk ukuran cewek idaman. yg ada malah, dah gendut, item, culuuunn abissss. huff

(Aku tak suka kamu....Mencuri hatiku dikala rapuh). setelah selesai smua urusan di jogja, saya dan kawan saya, kembali pulang ke sidoarjo. tp, jujur dikala itu memang aku merasa sgt rapuh, yaa istilahx org sedang patah hati. patah hati pd cowok jakarta yg aneh itu. ah, kl bahas dia....rasax pngen jitakkin palanya, pngen rontokkin giginya, ah,,,semuanya deh...tapiii astagfirulloh..saya bkn gadis yg sekejam itu. biarlah Allah yg membalas. n biarlah Allah memberi yg terbaek pd saya.
ketika itu saya memang bnr2 rapuh. serasa hdp sendiri lah. tp sepulang dr jogja, knp ad yg membuat saya merasa penasaran yaaa????hemmss,, tu pria bertompel yg bawell siapa sih namax??? saya penasaraaaaaannn bgt. iseng-iseng cari di fb-nya kakak kelas, eeehh trnyata ada tu org...owh ni toh namanya. tk pikir pnjang lah. aku add n message. eh bbrp hri stlh itu sms nya datang.....berawal n dimulai dr sms biasa, sms agak perhatian, sms rutin, sms mesra lah dikit2, sms, sms, sms, telfon ap gak ya waktu tu?? (lupa).
OMG...........terlupa, terobati sudah sakit hatiku. rapuh?? sudah gak lagi. saya merasa damai dg kehadiranmuuuuu sayangg. hehe lebay
kl lagu ni ya...Stop! kau mncuri hatiku...hatiku...cihuyyy 

(Memintaku menjadi pacarmu) tiiiiiitttt...#disensor ya kl ini..yg pasti membahagiakan lah.....
to be continued.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar